ngentot gadis bugil smu di mobil

April 7, 2009

Gadis Bugil

Gambar ngentot gadis bugil smu di mobil ini merupakan sebuah kisah seru yang pernah gw alami, rasanya gimana ya tegang-tegang enak gitu lho!hihihi…. ngentot dengan gadis bugil SMU emang berjuta sensasinya memeknya masih keset dan baunya itu lho bikin gw terus ketagihan sama gadis ABG perawan 17tahun ! pengen ngentot bareng sama gadis SMU 17tahun di mobil?? berikut cerita selengkapnya

ngentot gadis bugil smu di mobil

ngentot gadis bugil smu di mobil

pertamnya gw kenal dengan ni gadis smu 17 tahun lewat facebook akhirnya setiap hari saling kirim2an di wall masing masing dan akhirnya lama kelamaan gw mendapatkan nomer telphone cewek smu cantik ini dan akhirnya telp2an pun tak terelakan setiap hari! gw tertarik banget dengan ABG yang satu ini makanya gw ngebet pengen ketemua sama calon mangsa gw yang kayaknya masih perawan ini!hahaha…. akhirnya pada suatu hari kita janjian nonton dan gw langsung menjemput gadis SMu itu disekolahnya, dan langsung aja gw ajakin dia nonton dengan seragam sekolahnya yang seksi abis! rock mini plus bajunya yg agak transparant membuat gw ga sabaran ngentot ni murid sexy abis!awalnya di bioskop dia biasa2 saja trus gw coba memeluknya ehhh dia ternyata ga monalaknya!asikkkkkkk akhirnya film selesai dan kami berdua pulang!

gambar gadis bugil smu di-mobil

gambar gadis bugil smu di-mobil

sampai di parkir kita berdua masuk ke mobil dan mulai berciuman mesra ehhh lidahnya gadis smu bugil ini menjalar dengan liarnya ciumannya ternyata profesional banget jadi gw rasa ga perlu ngajarin ni gadis SMU 17 tahun ni lagi langsung aja gw coba raih payudara montok ni gadis yang udah hampir mau bugil dan dia membiarkan begitu saja branya di buka di dalam mobil kekeke asik akhirnya kesampaian juga cita2 gw bisa ngentot di mobil bareng gadis SMU bugil ehhh tapi ternyata ada yg memgintip kami dan kami pun buru2 kabur tu cari tempat ngentot yang aman dan akhirnya gw eksekusex ni cewek SMU ABG bugil di rumah teman gw! ni cewek rupanya sudah tidak perawan lagi dia sudah ahli dalam berhubungan sex blowjobnya gw kasi nilai 8 dan untuk tokednya sempurna banget cuman goyangannya yang kurang hot gadis bugil SMU ini!hahaha…

, , , , , , , , Forum Khusus Dewasa 17tahun

112 Responses to “ngentot gadis bugil smu di mobil”

  1. putra Says:

    wooih emang oke tu cew..mang berapaan ya????leh dung minta nore.

    Reply

  2. great Says:

    minta no hp nya juga donk
    toketnya imoet banget yach

    Reply

  3. dony Says:

    hay kalau km mau ml sama dony bisa aj tlp ke hpnya dony ke no.085781062942.dony tunggu ya tlp dari kamu ya.

    Reply

  4. budi Says:

    khusus cewek::::
    klo ada yang pengen tau tentang sex silahkan hub gw di 085697891000 (sms juga boleh)gw tunggu yaa

    Reply

  5. joko Says:

    Lumayan cantik ceweknya, imut-imut, kisahnya menarik! trims

    Reply

  6. Arifin saputra Says:

    Gw dh pernah gtUan,mky xlo ad cw yg pgn,silakn add aq

    Reply

  7. gerry Says:

    ckep juga ce`y……
    w bleh mnta nope`y????????

    Reply

  8. manyu Says:

    gw mau döng diksh nmr tante.apa lagi yg domisilnya dijogja ke email gw

    Reply

  9. caca Says:

    wuuuiiiihhh,,,,,,,
    tunggu,,tunggu…
    kayaknya gwa knal ma ntu cewek,,,
    mau gwa knalin langsung ga???

    Reply

  10. prast Says:

    mnta no hp..

    krim FB gw

    emailny prastlast@yahoo.com

    Reply

  11. jeknong Says:

    memekna bau acem ah

    Reply

  12. black_id Says:

    rasa mah sama ja.. paling juga aromanya ja yg beda.. gk kbanyakan makan bawang kan..

    Reply

  13. rusi yono Says:

    Tanggung Cui …..
    Mending liat kucing …
    asli lho bugilnya…..

    Reply

  14. lala Says:

    mau dong cewek cantik yg munyil

    Reply

  15. edot Says:

    ngentot nyuk

    Reply

  16. mufdal Says:

    hai namamu lala y aku uda kg tahan n

    Reply

  17. ari Says:

    ngenthot di mobil emang enak banget, apalagi klo pas hujan, wuih eennaaakkk bngt, crrrooooooootttttttt

    Reply

  18. devil Says:

    klu main ma ag d jamin kmu puas…..!!!klu mau email ag y

    Reply

  19. Joenathan Says:

    Dah kendor tuch….

    Reply

  20. riobelek Says:

    gua salut ajah mah lo berani kira2 gua berani ga yah he he he he

    Reply

  21. andre Says:

    ah..cum ky gitu mh kgk ask,,, ruzny di pohon,biyr tmbh kren,,heheheheh……. tpi ok jg ko… p lg cwekny lumym myoozzzzzzzzzzzzzzzzz…. tpi ko toktnya kempezzzzzzzzz,,,,,, lo w lh gch srn..kynya kur remezn jd kempzzz… p w lh gremezz toketnya….??

    Reply

  22. kara Says:

    boleh donk no hp’y sapa tau az minat ……………

    Reply

  23. Gugus Says:

    bgi2 broooo klw da rezeki lg hehehe…

    Reply

  24. Gugus Says:

    bagi2 bro lw da rezeki lg nnti hehehe….

    Reply

  25. jay Says:

    ajak2 ndonkaaaaaaaaaaaaaa

    Reply

  26. luis maluf Says:

    kurang byak tuch ……..!!!
    lagi dunk……?????

    Reply

  27. Ibenkyahya Says:

    cakep ya pi cuman bisa liat aja

    Reply

  28. toni Says:

    gw jga mau,,,,,,

    Reply

  29. sutris Says:

    >WOOWaku juga mau kalawdikasih heheee

    Reply

  30. iwan Says:

    maaaa….naaaaa…..??????cuma itu??????????mkan tales(males)…..

    Reply

  31. eBuddy Says:

    gimana caranya klo aku pengen

    Reply

  32. minos Says:

    masih perawan ga tu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!???????????????

    Reply

  33. fahri Says:

    klo’mau gituan ayo ma aq ja gratis

    Reply

  34. nandar Says:

    wah sexsi bgt

    Reply

  35. gilang Says:

    bole tuch cw,,ky ny enak bet g daki

    Reply

  36. IMam_sia Says:

    Bagi dng gua dikit,,,,,,,,,…..,,,,,he,,he

    Reply

  37. jhoe Says:

    dicari siswi cewe yang mau ngent…..
    dikasih duit ama gue buat bayaran ama hapy2 buruan lagu nepsong nih,hp.sms ajah 085692034866

    Reply

  38. faturrahman Says:

    wah,, blh nih minta cairan putih nya

    Reply

  39. ikhram Says:

    waduh!!! ge kesepian ja ne… boleh doanx qu menemani mu siang malam… buah dada’a ko’ kecil… biar aq gedein boleh? ma aq ada alat’a ko’… ngasih tebel yg d bawah bisa ugax. tu pun qlo mo, o y ma aq puas lo, qlo situ ngajax maen 24 jam pun gx pa2… pnya abg pun gede, neng mo nyoba isap, pokok’a ketagihan, rugi loh qlo gx mo… qlo mo hub aq y d 085277304201 he(100x) neng ka eh malam

    Reply

  40. wahyou Says:

    aku juga mauuuuuuuuuuuuuu……. minta dikit aja gak usah banyak2. boleh nggak??????????

    Reply

  41. chipay Says:

    gw ada kisah yang ledih ho ni

    Reply

  42. imoet Says:

    koq mw dya kyk gtu

    Reply

  43. lontene sk Says:

    yuk kentot / sex di mana sj q mau payudara dan isap duren bgaimna km bsa ?

    Reply

  44. someone Says:

    gw maw knln ma cwe yg maw krm2an foto klaminnya…….
    alias tuker2an foto……
    xmx at0 tep ke 08989827763…..

    Reply

  45. aris Says:

    cuma kayak gitu aja kox, biasa za kale……

    gw za yang dudah berkali-kali gak sombong kox.

    Reply

  46. ary Says:

    ternyata semua laki2 di room ini,, iblis semua,

    Reply

  47. haikal Says:

    wat cew,,,,cew…yang lagi kesepian…..q siap temenin u seharian dech,,,,,di jamin puas….call.q yuwa….087879734118

    Reply

  48. andi Says:

    hai cewex yang pengen enak puas nyaman hub aku 081345gandul-gandul

    Reply

  49. dhika Says:

    gue mau donk no. hape.nya .
    ad gak neh ?
    krim donk k.emaiL gue .

    Reply

  50. iwan Says:

    hallo,apa kabar.kok indah dilihat.boleh aku kenalan

    Reply

  51. farel Says:

    aq juga mau dunxxxx

    Reply

  52. Robhy N Says:

    Bleh d0nk knalin tu cwe….?N minta nope na j9a….?
    Cz aq j9 p9en 9resain 9mana rasa na ML…..?Krim ya ke email aq or hbun9i ja kn0 085789051618,dtn99u y…….

    Reply

  53. Nuno Says:

    kirim dunkno.nya…bayar berapa z oke…kirim ke email jefryindo@yahoo.co.id atau ke 081361184974

    Reply

  54. leonpamungkas Says:

    blhhhhhhhhh jg tuh xu mau donk ky gitu ketempat xu yuks laki mau g 1.000.000 ya smlm.

    Reply

  55. ronny Says:

    iihhh……..garillllllllla do.com ,,,,
    syang loooc km dah gak perwan lagiiii……… itu sharusnya buat suami km…..sbagai cwe km yang pling rugi,,,,,

    Reply

  56. Nuno Says:

    Call me…081361184974….27 thn/mdn…pengen gituan ma anak abg….bayar tinggi rela kok….

    Reply

  57. Seiya Says:

    Wahh.. mo dunk dikenalin ma cewe nya…
    minta no nya dunk…

    Khusus buat cewe2 yg mo gw puasin…
    hub aj gw d 94127792

    Reply

  58. adi Says:

    dasar placurrrrrrrrrrrrr gak tau diri lho!!!!!

    Reply

  59. dino rock Says:

    gw jg mw dunk,wkwkwkkwk

    Reply

  60. dewa Says:

    aku cari atnte tau cewek-cewek yang ada di madiun untuk ngentot maq,klo ada hubungi aku,087858292056,tau tante tante yang kurang puas ma suaminya silahkan aku masih perjaka

    Reply

  61. fauzan Says:

    nih no.hp 081380541883

    Reply

  62. amon Says:

    aku pengem laki

    Reply

  63. alam Says:

    mantap coy

    Reply

  64. ari Says:

    mau no hpnya dnuk

    Reply

  65. tino Says:

    susu nya kecil amat jrng d rngsang ya mbak!…..

    Reply

  66. black hat... Says:

    hub ja no ni…0852244761040…please

    Reply

  67. satriya Says:

    yank ayo ngentot ma q,b’ni pa gk? klo b’ni hub d’085643870406

    Reply

  68. ZICO Says:

    adi 085640173189

    Reply

  69. alwoisinox Says:

    km kok murah sih
    gua juga mau dong
    kalau bisa fotonya dibugilin lagi agar aq kalau melihat kamu ngacengnya lebih siiip

    Reply

  70. anang Says:

    ku juga kl ngentot sih mau

    Reply

  71. bagus Says:

    mau dng knln m km q cow hub q wat email

    Reply

  72. mailan Says:

    rang mna ni….brpa ya aq ksih ke qm klo mau lyani aq…..klo mau kta knlan dlu lwn mail

    Reply

  73. Zen Sange' Says:

    Boleh juga tu, alamatnya …..?

    Reply

  74. AA Says:

    hik.hik…hik…
    gitu az gua tegang…..
    apalagi ikut mbl gile loe…sambbil bc tangan maeinin punya sndiri…akh..akh..
    akhirnya…ku menemukanmu….

    Reply

  75. aria Says:

    STOP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    gua mau jg dunk

    Reply

  76. dato Says:

    aku ingin ngerasain cewe perawan

    Reply

  77. tyan Says:

    jadi pgn ML nie?

    Reply

  78. kodok beracun Says:

    ahhhh minta no hp na donk… pengen ngentot and ngerasaain memek nya..

    Reply

  79. dicky Says:

    duh sayang amat..cakep2..tp kalo mo di tolongin call me at 085656295119

    Reply

  80. jonie Says:

    gk tahan men……….. kpengen donk gw ngrasainnya…GIVE IT TO ME……..

    Reply

  81. mexi Says:

    Smua itu cuma rekayasa doank!!!!!

    Reply

  82. oops.. Says:

    aq ga peduli dengan semua itu
    yang aq pedulikan hanya tante” atau cwek” yang lagi kesepian dan butuh kepuasan..
    kalau ada bisa hubingi aq di paemacan@gmail.com
    untuk area semarang selatan
    ga pake bayar..
    yang penting bisa heppy…

    Reply

  83. Harry Says:

    Waduhhh.. ngillers wa liat nya… narsis banget
    ad num HP nya g??

    Reply

  84. ray Says:

    yg mau ngentot ama gw sini jamin puas de buat cewek2 yg gatel2 /kurang puas ama lakinya

    Reply

  85. andre Says:

    boleh kenlan gak?call me 087858699081

    Reply

  86. radit Says:

    boLeh tuch ,,orang mna tuh , , ?? nophe-y donk ,, bispak gk ney ,, 1 mLm brpa duit ,,

    Reply

  87. redy Says:

    mending ma w lho bisa puas deh,, d jamin oke lah.???

    Reply

  88. guane pulok Says:

    indon isap peler org m;sia…

    Reply

  89. edo Says:

    kalo cantumin videonya kayanya seru tuhhhh

    Reply

  90. KIKI Says:

    gw mau ngentot donk ma u sklian ngerasain memek u n u kuat ga lawan gw?

    Reply

  91. gaul Says:

    pepepepepepepepepepepekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    sape mw dkentot aq siap

    Reply

  92. hendri mh Says:

    tahun 2012 tinggal 2 tahun lagi gan,tuh cewe cakep2 sayang amat mendingan pembantu ue bier jelek tau etika hidup

    Reply

  93. edi Says:

    mau dong

    Reply

  94. ghos Says:

    oke juga tu barang

    Reply

  95. sandi moeh 2 smg Says:

    bikin horney
    bisa di coba nggak ?????

    Reply

  96. ahong Says:

    wah kalo gini terus dunia bakal cepet,kiamat dong@!!!!!!

    Reply

  97. raynar Says:

    gw juga mau.. ni no gw 085726180484
    dtunggu…

    Reply

  98. andi Says:

    ayk dh gk tahan

    Reply

  99. qvlu.. Says:

    di cari cwe riau,call/smz sni ya..085278070271

    Reply

  100. endra Says:

    yang lebih jelas fotox dong

    Reply

  101. brenk'sex Says:

    mau LA aQ ngentot ama dia

    berapa no nya

    Reply

  102. ryan Says:

    minta number hpX donk……

    Reply

  103. andi Says:

    minta no nya dong…
    aku pengen ngentot nihhhhh

    dijamin puas

    Reply

  104. Ari daek Says:

    Capa yg m0 di ajak celingkuh…

    Reply

  105. radit Says:

    sp yg pengen ak puasinnn…
    ak siap jilatin dari ujung kaki sampe ujung rambut

    Reply

  106. Andre Says:

    Mau donk ngentot bareng abg smu bugil telanjang…….

    Reply

  107. gagan Says:

    wah boleh tuh,
    tpi lebih enak main sama tante girang,,
    lebih hot,,
    wkkwwkkwkwkkwkwk
    buat tante-tante girang yg haus belaian kiirim aja nmernya ke fb gue,,
    nih emailnya (gaganpangestu@yahoo.com)

    Reply

  108. hengky macho Says:

    ehhhmm…,tante yuk main cos da nggk tahan nihh…????

    Reply

  109. iyung mnasrulloh Says:

    kak aq ingin ngentot bersama

    Reply

Leave a Reply