ngentot gadis bugil smu di mobil

By | April 7, 2009

Gambar ngentot gadis bugil smu di mobil ini merupakan sebuah kisah seru yang pernah gw alami, rasanya gimana ya tegang-tegang enak gitu lho!hihihi…. ngentot dengan gadis bugil SMU emang berjuta sensasinya memeknya masih keset dan baunya itu lho bikin gw terus ketagihan sama gadis ABG perawan 17tahun ! pengen ngentot bareng sama gadis SMU 17tahun di mobil?? berikut cerita selengkapnya

ngentot gadis bugil smu di mobil

ngentot gadis bugil smu di mobil

pertamnya gw kenal dengan ni gadis smu 17 tahun lewat facebook akhirnya setiap hari saling kirim2an di wall masing masing dan akhirnya lama kelamaan gw mendapatkan nomer telphone cewek smu cantik ini dan akhirnya telp2an pun tak terelakan setiap hari! gw tertarik banget dengan ABG yang satu ini makanya gw ngebet pengen ketemua sama calon mangsa gw yang kayaknya masih perawan ini!hahaha…. akhirnya pada suatu hari kita janjian nonton dan gw langsung menjemput gadis SMu itu disekolahnya, dan langsung aja gw ajakin dia nonton dengan seragam sekolahnya yang seksi abis! rock mini plus bajunya yg agak transparant membuat gw ga sabaran ngentot ni murid sexy abis!awalnya di bioskop dia biasa2 saja trus gw coba memeluknya ehhh dia ternyata ga monalaknya!asikkkkkkk akhirnya film selesai dan kami berdua pulang!

gambar gadis bugil smu di-mobil

gambar gadis bugil smu di-mobil

sampai di parkir kita berdua masuk ke mobil dan mulai berciuman mesra ehhh lidahnya gadis smu bugil ini menjalar dengan liarnya ciumannya ternyata profesional banget jadi gw rasa ga perlu ngajarin ni gadis SMU 17 tahun ni lagi langsung aja gw coba raih payudara montok ni gadis yang udah hampir mau bugil dan dia membiarkan begitu saja branya di buka di dalam mobil kekeke asik akhirnya kesampaian juga cita2 gw bisa ngentot di mobil bareng gadis SMU bugil ehhh tapi ternyata ada yg memgintip kami dan kami pun buru2 kabur tu cari tempat ngentot yang aman dan akhirnya gw eksekusex ni cewek SMU ABG bugil di rumah teman gw! ni cewek rupanya sudah tidak perawan lagi dia sudah ahli dalam berhubungan sex blowjobnya gw kasi nilai 8 dan untuk tokednya sempurna banget cuman goyangannya yang kurang hot gadis bugil SMU ini!hahaha…

Pencarian yang berhubungan dengan Gadis Bugil di blog ini:

  • Gadis SMU Cantik Ngentot
  • ngentot
  • smu ngentot di mobil
  • foto cewek ngentot dimobil
  • Gambar Gadis Ngentot

113 thoughts on “ngentot gadis bugil smu di mobil

  1. putra

    wooih emang oke tu cew..mang berapaan ya????leh dung minta nore.

    Reply
  2. dony

    hay kalau km mau ml sama dony bisa aj tlp ke hpnya dony ke no.085781062942.dony tunggu ya tlp dari kamu ya.

    Reply
  3. budi

    khusus cewek::::
    klo ada yang pengen tau tentang sex silahkan hub gw di 085697891000 (sms juga boleh)gw tunggu yaa

    Reply
  4. Arifin saputra

    Gw dh pernah gtUan,mky xlo ad cw yg pgn,silakn add aq

    Reply
  5. manyu

    gw mau döng diksh nmr tante.apa lagi yg domisilnya dijogja ke email gw

    Reply
  6. caca

    wuuuiiiihhh,,,,,,,
    tunggu,,tunggu…
    kayaknya gwa knal ma ntu cewek,,,
    mau gwa knalin langsung ga???

    Reply
  7. black_id

    rasa mah sama ja.. paling juga aromanya ja yg beda.. gk kbanyakan makan bawang kan..

    Reply
  8. rusi yono

    Tanggung Cui …..
    Mending liat kucing …
    asli lho bugilnya…..

    Reply
  9. ari

    ngenthot di mobil emang enak banget, apalagi klo pas hujan, wuih eennaaakkk bngt, crrrooooooootttttttt

    Reply
  10. andre

    ah..cum ky gitu mh kgk ask,,, ruzny di pohon,biyr tmbh kren,,heheheheh……. tpi ok jg ko… p lg cwekny lumym myoozzzzzzzzzzzzzzzzz…. tpi ko toktnya kempezzzzzzzzz,,,,,, lo w lh gch srn..kynya kur remezn jd kempzzz… p w lh gremezz toketnya….??

    Reply
  11. luis maluf

    kurang byak tuch ……..!!!
    lagi dunk……?????

    Reply
  12. iwan

    maaaa….naaaaa…..??????cuma itu??????????mkan tales(males)…..

    Reply
  13. jhoe

    dicari siswi cewe yang mau ngent…..
    dikasih duit ama gue buat bayaran ama hapy2 buruan lagu nepsong nih,hp.sms ajah 085692034866

    Reply
  14. ikhram

    waduh!!! ge kesepian ja ne… boleh doanx qu menemani mu siang malam… buah dada’a ko’ kecil… biar aq gedein boleh? ma aq ada alat’a ko’… ngasih tebel yg d bawah bisa ugax. tu pun qlo mo, o y ma aq puas lo, qlo situ ngajax maen 24 jam pun gx pa2… pnya abg pun gede, neng mo nyoba isap, pokok’a ketagihan, rugi loh qlo gx mo… qlo mo hub aq y d 085277304201 he(100x) neng ka eh malam

    Reply
  15. lontene sk

    yuk kentot / sex di mana sj q mau payudara dan isap duren bgaimna km bsa ?

    Reply
  16. someone

    gw maw knln ma cwe yg maw krm2an foto klaminnya…….
    alias tuker2an foto……
    xmx at0 tep ke 08989827763…..

    Reply
  17. aris

    cuma kayak gitu aja kox, biasa za kale……

    gw za yang dudah berkali-kali gak sombong kox.

    Reply
  18. haikal

    wat cew,,,,cew…yang lagi kesepian…..q siap temenin u seharian dech,,,,,di jamin puas….call.q yuwa….087879734118

    Reply
  19. Robhy N

    Bleh d0nk knalin tu cwe….?N minta nope na j9a….?
    Cz aq j9 p9en 9resain 9mana rasa na ML…..?Krim ya ke email aq or hbun9i ja kn0 085789051618,dtn99u y…….

    Reply
  20. leonpamungkas

    blhhhhhhhhh jg tuh xu mau donk ky gitu ketempat xu yuks laki mau g 1.000.000 ya smlm.

    Reply
  21. ronny

    iihhh……..garillllllllla do.com ,,,,
    syang loooc km dah gak perwan lagiiii……… itu sharusnya buat suami km…..sbagai cwe km yang pling rugi,,,,,

    Reply
  22. Nuno

    Call me…081361184974….27 thn/mdn…pengen gituan ma anak abg….bayar tinggi rela kok….

    Reply
  23. Seiya

    Wahh.. mo dunk dikenalin ma cewe nya…
    minta no nya dunk…

    Khusus buat cewe2 yg mo gw puasin…
    hub aj gw d 94127792

    Reply
  24. dewa

    aku cari atnte tau cewek-cewek yang ada di madiun untuk ngentot maq,klo ada hubungi aku,087858292056,tau tante tante yang kurang puas ma suaminya silahkan aku masih perjaka

    Reply
  25. alwoisinox

    km kok murah sih
    gua juga mau dong
    kalau bisa fotonya dibugilin lagi agar aq kalau melihat kamu ngacengnya lebih siiip

    Reply
  26. mailan

    rang mna ni….brpa ya aq ksih ke qm klo mau lyani aq…..klo mau kta knlan dlu lwn mail

    Reply
  27. AA

    hik.hik…hik…
    gitu az gua tegang…..
    apalagi ikut mbl gile loe…sambbil bc tangan maeinin punya sndiri…akh..akh..
    akhirnya…ku menemukanmu….

    Reply
  28. kodok beracun

    ahhhh minta no hp na donk… pengen ngentot and ngerasaain memek nya..

    Reply
  29. dicky

    duh sayang amat..cakep2..tp kalo mo di tolongin call me at 085656295119

    Reply
  30. jonie

    gk tahan men……….. kpengen donk gw ngrasainnya…GIVE IT TO ME……..

    Reply
  31. oops..

    aq ga peduli dengan semua itu
    yang aq pedulikan hanya tante” atau cwek” yang lagi kesepian dan butuh kepuasan..
    kalau ada bisa hubingi aq di paemacan@gmail.com
    untuk area semarang selatan
    ga pake bayar..
    yang penting bisa heppy…

    Reply
  32. Harry

    Waduhhh.. ngillers wa liat nya… narsis banget
    ad num HP nya g??

    Reply
  33. ray

    yg mau ngentot ama gw sini jamin puas de buat cewek2 yg gatel2 /kurang puas ama lakinya

    Reply
  34. radit

    boLeh tuch ,,orang mna tuh , , ?? nophe-y donk ,, bispak gk ney ,, 1 mLm brpa duit ,,

    Reply
  35. KIKI

    gw mau ngentot donk ma u sklian ngerasain memek u n u kuat ga lawan gw?

    Reply
  36. gaul

    pepepepepepepepepepepekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    sape mw dkentot aq siap

    Reply
  37. hendri mh

    tahun 2012 tinggal 2 tahun lagi gan,tuh cewe cakep2 sayang amat mendingan pembantu ue bier jelek tau etika hidup

    Reply
  38. radit

    sp yg pengen ak puasinnn…
    ak siap jilatin dari ujung kaki sampe ujung rambut

    Reply
  39. gagan

    wah boleh tuh,
    tpi lebih enak main sama tante girang,,
    lebih hot,,
    wkkwwkkwkwkkwkwk
    buat tante-tante girang yg haus belaian kiirim aja nmernya ke fb gue,,
    nih emailnya (gaganpangestu@yahoo.com)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *