Ngentot ABG bugil 17 tahun perawan dan pemalu

By | January 12, 2009

blog gadis bugil 17 tahun Indonesia kembali lagi! Sorry banget ni bagi para pengunjung setia blog dewasa yang khusus memuat gambar gadis bugil indonesia 17tahun keatas ini  gw baru sempat posting cewek bugil di blog ini kerena sejak setalah postingan terakhir di blog ini gw mendapat tugas keluar daerah dari kantor tempat gw bekerja dan di daerah tersebut kondisinya sangat memprihatinkan banget jangankan koneksi internet, Air buat gw mandi aja sulit banget nyarinya!hiks gw bisa seminggu mandi cuman tiga kali! udah kebayangkan!

Nahhh kita kembali ke topik artikel yaitu ” Ngentot ABG bugil 17 tahun perawan dan pemalu ”  ini cerita dewasa ngentot ABG 17 tahun ini berawal dari perkenalan kami di chating! perkenalan pertama sudah cukup lama sich sekitar Akhir Bulan Desember 2008 yang lalu namun Eksekusex di gadis perawan baru kemarin malam!hihihihiii……….ok ceritanya 3 hari yang lalu setelah saya sampai dijakarta saya tumben online untuk pertama kalinya setelah hampir sebulan puasa penuh terhadap internet dan tak ada angin tak ada hujan ni cewek cantik menyapa gw di chating!

” Hallow bos! kok tumben ni Online lagi? ungkap si ABG Perawan 17 tahun ini
yah gw bilang aja kondisi gw sesunguhnya kaya diatas tadi dan akhirnya ni ABG kuatir banget dengan keadaan gw pas gw tugas disana!hihihihihi……dan setelah hampir seharian chating dengan ni ABG pemalu di YM! akhirnya luluh juga ni cewek oleh rayuan maut gw! jurus pamungkas satu berhasil!he3 dan akhirnya gw mendapatkan nomer telp tu cewek yang keliatan di pict YMnya sunguh muda dan cantik!

keesokan harinya gw online lagi dan terus gw serang dengan jurus andalan gw dan akhirnya ABG perawan ini bersedia kopi darat dengan gw di sebuah Mall! dan tanpa pajang lebar kemarin gw ketemu ama ni Gadis ABG indonesia ini dan ngomong ngalur ngidul ampe larut malam! lagi gw yang curhat lagi ni cewek yang curhat dan tak terasa para bencong sudah berkeliaran di sekitar mall dan itu pertanda udah jam 11 malam dan si Gadis Perawan ini mengatakan dia ga berani pulang sendirian ke rumahnya! katanya takut dimarahin ortunya dan dia segera menelphone ibuknya untuk mengatakan dia menginap di salah seorang teman cewek di sekolahnya! kebetulan ni cewek baru kelas 3 SMU! wow gw jadi pengen ngentot ama si gadis smu perawan ini! dan akhirnya gw menawarkan pilihan untuk menginap di rumah gw atau nyari hotel dan si ABG SMU ini minta supaya diantar nyari Hotel!yessss dalam hati gw!kesempatan sudah mulai terbuka lebar untuk dapat ngentot gadis bugil SMU ini! dan setelah mendapatkan sebuah hotel yang suasananya bisa dibilang cukup elite dan mahal!busetttt ni cewek SMU bawa Credit Card banyak banget ya! ehhh ternyata ooohhh ternyata dia seorang anak konglomerat di jakarta! asik udah cantik kaya lagi! cowok matre mode : ON!

dan disana kami lagi melanjutkan curhatan kami di mall tadi dan tak terasa jam menunjukan pukul 3 pagi dan ni cewek SMU kaya udah ngantuk berat kayaknya! dan gw menyuruhnya untuk segera tidur!ehhhhh beneran dia tidur!busetttttttt kaga ngerti banget si ni gadis! dan akhirnya gw memeluknya dari samping dan dia billang ga berani sayang! jangan sekarang ya!

aduhhhhhhh gw udah parnok ni masa nginep berdua ama cewek di hotel ga dapat ngentotin ABG bugil 17 tahun perawan ini! dan akhirnya pelan2 gw rayu dia dan mengatakan bahwa gw sayang banget ama dia dan bersedia menjadi Suaminya dia kelak dikemudian hari! akhirnya dia bersedia menyerahkan keperawannya kepada gw! rupanya ni gadis cantik ini pura pura malu padahal dia mau!

ngentot abg SMU bugil 17 tahun telanjang

ngentot abg SMU bugil 17 tahun telanjang

hihihihihi….. langsung aja gw hajar tu gadis bugil 17tahun ampe dia engos engosan, gw jilatin tu memek tu gadis bugil SMU dan dia cuman pasrah aja! reaksi dia payah bro ga pinter ngentot ternyata ni ABG bugil! ga pernah nonton video bokep apa ni anak ingusan yah!hihihihihi…gw ga peduli yang penting gw dapat memasukan ajak kontol gw ke memeknya aja udah seneng banget! gw suruh dia blow jobin kontol gw ehhhh ni orang ga mau! jijik katanya! anjing……. ga pa2 dech dan akhirnya gw ngentot ama Gadis Bugil 17tahun ABG ini! segitu dulu ya gw lagi capek banget soalnya nulis cerita ngentot ama  ABG bugil 17 tahun perawan dan pemalu ini gw jadi ngaceng lagi pengen ngentotin tu gadis bugil SMU 17tahun itu lagi!hihihihiii…
ni ada sedikit olah oleh gambar ABG 17 tahun perawan dan pemalu itu sayang dia ga mau diphoto bugil! soory ya bos photonya ga ada yang bugil dia masih malu2 sich ngentot pertama kali dengan gw nanti kalau dia udah berani bugil di depan kamera ntar gw posting lagi dech khusus buat pengemar setia situs cewek telanjang dan gadis bugil 17tahun indonesia ini!

gambar ngentot ABG bugil 17 tahun

gambar ngentot ABG bugil 17 tahun

Pencarian yang berhubungan dengan Gadis Bugil di blog ini:

  • Cerita SMU 17 Tahun
  • Gambar Abg Ngentot
  • abg ngentot
  • FOTO OM LAGI KENTOT ABG PERAWAN
  • Gadis ABG Ngentot

87 thoughts on “Ngentot ABG bugil 17 tahun perawan dan pemalu

  1. beleQ

    bro, boleh minta daftar koleksi nya lu ga (termask telp nya y)?? yang di jakarta aj. ga usah yang diluar kota.

    soalnya gw liat, “korban2″ nya lu mantap semua neh, hehehe….

    thank’s y bro.

    Reply
  2. Gilank

    sex adalah cermin kebahagiaan. penggilang kesedian ..dan kesepian. pehangat dalam duka. sex ruar biasa bukan paksaan. sensasi sex hanya untuk saya yang mengobati dan saling terobati kesepian. masalah yang satu ini bisa terobati oleh anak yang bener2 terbaik dalm fisik dan sensasi sex yang ia berikan
    087852822929

    Reply
  3. alex

    cantik manis muluz…how much your price ? di borong tah ku a 1 ng….. deuleu….. yeuh tlp.+249926687689

    Reply
  4. musa

    MEMEK LO melintang ga klo melintang gua berani bayar lo berapa aja lo minta.

    Reply
  5. AK 1 N

    wak boleh cobe tu wak ke aku !!! plz gak tahan ni pengen masooook

    Reply
  6. kepala lolok

    udah gk tahan pengen jilatin memek km ,sambil memainkan klitoris memek km , trs aq masukin deh kepala lolok aq , bles ah……chssss , AHH… seluruh tubuhmu terasa bergetar , trs aq maju mundurkan batang penisq sambil meremas dan menghisap payudaramu yang ah….. aq gk tahn lg aq mo keluar sayang , aq percepat gerakanq dan crut….,crut…. cruuuuut…., ahgc…….. !!!!!! 081 915 6646 09 ni no hpq sms yahc sayang !!!!

    Reply
  7. agung

    sex memang nikmat, tapi ingat nafsu jangn d umbar… Broo!!

    Reply
  8. dominggus

    minta dong nomor teleponnya..kali-kali bisa dapet empot2annya

    Reply
  9. kuro

    ah jelek aja pake telanjang, mendingan tutup pake karung goni aja

    Reply
  10. muhyalana

    bisa di pakai 3 orang gak! biar kita ramai-ramai bayarnya. kaya beli karcis

    Reply
  11. rizai

    waw………………………………………………………………… cantik bgt tuh cewek pan yobain dong gentot ama dia

    Reply
  12. agen detektif

    gadis kurang gaul klo mau buka telanjang seklian aja nggak usah malu2,kan sama2 dosanya ,lagian ngapain ditutupin pasti ada kelainan ya? wah pinter juga tu gadis promosi handuk and selimut,emangnya anak pengusaha handuk ya?belajar jd poto model hot biar laku semuanya,kan klo nggak laku handuknya orangnya juga bnyk yg mau,berapa duit semuanya…..

    Reply
  13. rajasinga

    Halah… Dikibulin admin dengan cerita2 palsu aja pada indent…

    Reply
  14. eki

    hai manusia2
    sadarlah ….
    blm pernah denger cerita ttg lubang pipis duimasukin besi panas ya ….

    ampuni kami ya tuhan …

    Reply
  15. bastian

    hai barang jangan di nampakkat jijik aq liat nya.lebih mulus barang anjing kmi…………………………………………………….

    Reply
  16. chandra

    ohhhhhhhhh……quw blh ngrsain kmuw gak????
    ne nomrqu:03191778842 sms quw ea!!!
    mmmmuacccchhhhh….

    Reply
  17. juliana

    hai cowok” ganteng dan kyut…gue umurny 17 tahun yg d gambar situ ma cewekny kurang…mending sama gue…hahha…tetek gue ukurannya 36c…montok kan??lagian sdh lama gue gk dientot…ngentotin donk…hub wa ya d no 087868305526…gue da pengen d masukkin kontol cowok..apalagi di maju mundurkan dgn cpt…auhh….ssshhh…enakny….biz tu gue jg kangen ngisep kontol kalian…ppkkny gue tu sk bgd kalo pas gue d entotin payudara gue yg ukurannya 36 c di remes kyk buat adonan…

    Reply
  18. Adam Sanjaya

    imut2 , gue suka tipe cewek kaya gitu………, gue pengen ngewe lo ……….

    Reply
  19. valcon

    Kecantikan adalah kutukan., jd hati2
    jangan sampai jadi korban sex machine.,…

    Reply
  20. ink

    kena aids …..baru tau razzzzaaa….ga sempet tobat…keburu kiamat…..neraka jahanam ….di depan mata…

    Reply
  21. Nahda

    WAAAAAWWWWWWW….
    BIKIN SAANNGGGEEEE CUUYYYYY
    Hehehehehehe….

    Reply
  22. karta sujaenx

    huy…. geura tobattttttt atuhhhhhh….. 2012 tereh kiamat ceuk embah cinong mah…..ngarti teu lamun teu ngarti ngacung diparapatan tungguan kontener….

    Reply
  23. Hunter X Hunter

    mank ada ap cewek yg msh perawan mau aj di begoin…ngarang aj loe…..klo bner mana tlp sene….

    Reply
  24. rahman

    aku cowok,, kalau tante/janda/cewek butuh teman ML hub 08567693420 atau rahmanok68@yahoo.co.id husus yg tinggal d bekasi ditunggu responnya cuma melayani gak butuh duit rahasia d jamin

    Reply
  25. Adi

    Gue g’ nahan nie mani gue dh mau kluar.prawan yg mau nmpung mani gwe.gwe ksih sluruh tbuh gwe deh.yg pnting kta sma2 puas.

    Reply
  26. sentosa

    Boleh gak minta no hpnya ABG/SMU/MAHASISWI bispak AREA Banjarmasin? tarif ya 300 san lah :)

    Reply
  27. jerry ajah

    kapan yow bsa ngentot ma AURA KASIH?? enak kali yo,,,,
    d tambah memeknya tu yg bau acem!!!
    dalam mimpi gua pernah ngentot ma aura… beh… uenak bnget!!! ampe KETAGIHAN

    Reply
  28. handi

    kalo gue punya cewek yang diajak ngentot seneng baget.kalo boleh tau berapa nomor hpnya?…

    Reply
  29. andri

    buat cewe2 yang butuh kepuasan yang agy kesepian call me now 08987922344 buat cewe2 yang masih skul n virgin mau nyoba nikmatnya ml?? tlp aja ke 08987922344 D JMIN PUASSS

    Reply
  30. indra

    anda yakin dgn crita y????? berarti dia setampan ariell!!!! coba anda pikir

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *