ngentot cewek bugil di karaoke

By | September 15, 2008

Gambar cewek telanjang Gadis bugil di Karaoke pengen ngentot

Kemarin saking Betenya Iseng kepengen Berburu Gadis Bugil yang bisa dan mau diajak ngentot ke salah satu karaoke di kawasan jalan Teuku Umar Denpasar! trus saya dan bogel ( nama samaran ) memutuskan untuk memilih karaoke b*nt*ang sebab bogel mengatakan bahwa koleksi CO( Cewek telanjang Orderan) atau istilah kerennya Pemandu Lagu di karaoke tersebut katanya cantik cantik dan gampang diajakin ngentot bila kita ngambil paket disana!
Dan Tanpa berpikir panjang saya pun memutuskan sewa room dan membooking satu cewek yang bernama Laksmi yang katanya baru beberapa bulan kerja di karaoke tersebut!padahal waktu itu gw binggung banget memilih koleksi gadis bugil di showroom tersebut abis semua koleksi wanita telanjangnya cantik cantik bro! ga nyesel gw hangout kesitu! setalah beberapa lagu saya nyanyikan bersama si laksi yaitu gadis seksi yang berasal dari banyuwangi saya pun merayu laksmi dengan rayuan gombal khas gw sendiri yang membut si gadis bugil tersebut jatuh cinta pada gw ( rupanya dia udah jatuh cinta pada saat pandangan pertama ) dan saya dan laksmi menghabiskan sebotol minuman Red Label berdua sambil berduet menyanyikan lagu yang udah gw reguest sebelumnya!setelah gw mabuk tangan ini pun mulai beraksi memegang toked gede perempuan bugil nan seksi itu dan dia pun nampak ga keberatan dengan reaksi jahil tangan gw dan akhirnya gw mencium bibir manis cewek yang sudah agak mabuk ini! setalah puas mencium bibir cewek manis ini tangan gw pun mulai menyasar ke daerah terlarang yaitu ke vagina atau memek gadis telanjang bugil ini dan dia pun tidak keberatan dengan hal itu! wow bulu memek cewek banyuwangi ini sangat lebat apa dia ga pernah cukur ya bulu memek nya dia!hihihihihi….jadi agak kesulitan gw memasukan jari gw ke vagina cewek bogel ini! saking asiknya tak terasa udah jam 3 dia pun menyodorkan billing ke saya dan akhirnya saya menawarkan dia untuk diajak ngentot ke hotel dan sekali lagi tanpa banyak alasan gadis karaoke yang sudah setengah bugil ini menganguk ngakukan kepalanya saja! asikkkkkkkk…..dan saya pun langsung mengajak dia ke sebuah hotel melati di kawasan sanur disanalah smuanya terjadi dan saya pun dapat ngentot gadis telanjang ini dengan puasnya! sex oral dan blowjob wanita seksi ini sangat mantabssss sehingga membuat gw terbang ke langit ketujuh!hehehehe….. beruntung banget nasib gw malam itu bisa ngentot dengan gadis bugil secantik dia trus tokednya gede banget lagi!jadi pengen karokean lagi ketempat itu supaya bisa ngentot semua cewek orderan yang cantik dan seksi di tempat mesum itu!

Pencarian yang berhubungan dengan Gadis Bugil di blog ini:

  • yhs-fullyhosted_003
  • ngenton gadis karaoke
  • koleksi foto ngentot di tempat karaoke
  • Hai cewe ngentot yu
  • foto Pemandu Lagu telanjang di room karaoke

43 thoughts on “ngentot cewek bugil di karaoke

  1. ulim

    bila pengen bercinta lbh lama dan dgn berbagai macam gaya aku bisa ko temani

    Reply
  2. mita

    tante girang,penyebar penyakit aids…..hati2 bagi cwe2 yang punya pasangan yang suka ke tmp hiburan malam kayak kafe remang…jng2 u yang kena dampak penyakit yang disebabin ma pasangan u ndri

    Reply
  3. icha

    wuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh seksi bgtzzzzzzzzzzzzzzzzz………..tp kykna krg buka lg tuuuuuuuuuuuuuuu

    Reply
  4. eRLANGGA

    cc2 ingat ama yg di atas cc….

    hidup hanya 1x jgn kebanyakn berbuat dosa cc,…..

    taubatlah cc.kalau km sungguh2 bertaubat ALLAH pasti mengampuni km.amin

    Reply
  5. dio

    uhk……tante aku gk tahan liat teteknya tante sbesar itu.aku minta nenen donk!,n aku minta no HPnya tante donk!.

    Reply
  6. dio

    hay LyLy knaln donk!.ngentot 5 gw ja mw gk?,mnta no HP u donk!.u scol d5na n kls brp?,u 5sih prawan gk?,klo 5ih ngentot 5 gw ja cz gw 5sih prjaka mw gk?.gw ank sma solo.klo kmu btuh sex hub q ya!,ni no HP q:085725266645. warning!!!!!!!,utk smua gadis prawan boleh kok hub q!!!!!……..

    Reply
  7. radit

    klo pengen kepuasan w lah orangnya coz w bsa tahan samoai 3jam klo kga percaya dicoba dulu bru bicara.

    Reply
  8. Bertobatlah

    Enaknya di ramein semua lobang isi terus kena penyakit bareng jg he….he….

    Reply
  9. daim

    emang gituan enak,tapi takut kena penyakit juga,tapi klu pake kondom gak enak mendingan ngocok aja he he he he

    Reply
  10. kolor ijo

    CEPOTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT ANNNNNNNNNNNN YUKKKKKKKKKKKKKKKKKK…TLP 200691

    Reply
  11. Dimas Fafa

    haiii…yg lg kesepian…, mlm ini aku mau nemenin kamu yg lg bete, sebel, n semrawut g’ karuan, gw siap nemenin curhat loe, yaa mgkn mslh sex, pgn tahan lama ama pasgnnya. gw siap bantu…oke…

    Reply
  12. odhel 22thn

    bwt cewek2 n tante yg kesepian,hyub aja gw di no 085719863915 ok…..

    Reply
  13. mohammad nizar saputra

    hai cewek tolong ngentot sama aku yu
    aku kesepian
    hub.[0741]9710007

    Reply
  14. ifan

    hallo tante gua lagi perlu kepuasanni,bisakan tante tolong aq

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *