ngentot cewek bugil di karaoke

September 15, 2008

Gadis Bugil

Gambar cewek telanjang Gadis bugil di Karaoke pengen ngentot

Kemarin saking Betenya Iseng kepengen Berburu Gadis Bugil yang bisa dan mau diajak ngentot ke salah satu karaoke di kawasan jalan Teuku Umar Denpasar! trus saya dan bogel ( nama samaran ) memutuskan untuk memilih karaoke b*nt*ang sebab bogel mengatakan bahwa koleksi CO( Cewek telanjang Orderan) atau istilah kerennya Pemandu Lagu di karaoke tersebut katanya cantik cantik dan gampang diajakin ngentot bila kita ngambil paket disana!
Dan Tanpa berpikir panjang saya pun memutuskan sewa room dan membooking satu cewek yang bernama Laksmi yang katanya baru beberapa bulan kerja di karaoke tersebut!padahal waktu itu gw binggung banget memilih koleksi gadis bugil di showroom tersebut abis semua koleksi wanita telanjangnya cantik cantik bro! ga nyesel gw hangout kesitu! setalah beberapa lagu saya nyanyikan bersama si laksi yaitu gadis seksi yang berasal dari banyuwangi saya pun merayu laksmi dengan rayuan gombal khas gw sendiri yang membut si gadis bugil tersebut jatuh cinta pada gw ( rupanya dia udah jatuh cinta pada saat pandangan pertama ) dan saya dan laksmi menghabiskan sebotol minuman Red Label berdua sambil berduet menyanyikan lagu yang udah gw reguest sebelumnya!setelah gw mabuk tangan ini pun mulai beraksi memegang toked gede perempuan bugil nan seksi itu dan dia pun nampak ga keberatan dengan reaksi jahil tangan gw dan akhirnya gw mencium bibir manis cewek yang sudah agak mabuk ini! setalah puas mencium bibir cewek manis ini tangan gw pun mulai menyasar ke daerah terlarang yaitu ke vagina atau memek gadis telanjang bugil ini dan dia pun tidak keberatan dengan hal itu! wow bulu memek cewek banyuwangi ini sangat lebat apa dia ga pernah cukur ya bulu memek nya dia!hihihihihi….jadi agak kesulitan gw memasukan jari gw ke vagina cewek bogel ini! saking asiknya tak terasa udah jam 3 dia pun menyodorkan billing ke saya dan akhirnya saya menawarkan dia untuk diajak ngentot ke hotel dan sekali lagi tanpa banyak alasan gadis karaoke yang sudah setengah bugil ini menganguk ngakukan kepalanya saja! asikkkkkkkk…..dan saya pun langsung mengajak dia ke sebuah hotel melati di kawasan sanur disanalah smuanya terjadi dan saya pun dapat ngentot gadis telanjang ini dengan puasnya! sex oral dan blowjob wanita seksi ini sangat mantabssss sehingga membuat gw terbang ke langit ketujuh!hehehehe….. beruntung banget nasib gw malam itu bisa ngentot dengan gadis bugil secantik dia trus tokednya gede banget lagi!jadi pengen karokean lagi ketempat itu supaya bisa ngentot semua cewek orderan yang cantik dan seksi di tempat mesum itu!

, , , , , , , , , , Forum Khusus Dewasa 17tahun

43 Responses to “ngentot cewek bugil di karaoke”

  1. obby Says:

    mabuk….have sexs lagiiiiii……..

    Reply

  2. Gilank Says:

    Untuk tante..chayank
    knalkan Gw gilank, sby
    0857

    30

    88

    42

    77

    Reply

  3. renza Says:

    w pengen ngentot nich ma lo hb w di 02168600656 w bakal kasih lo lebih dari kemauan lo

    Reply

  4. ulim Says:

    bila pengen bercinta lbh lama dan dgn berbagai macam gaya aku bisa ko temani

    Reply

  5. mita Says:

    tante girang,penyebar penyakit aids…..hati2 bagi cwe2 yang punya pasangan yang suka ke tmp hiburan malam kayak kafe remang…jng2 u yang kena dampak penyakit yang disebabin ma pasangan u ndri

    Reply

  6. Nda Says:

    minta no cwek bispak malang donk!!

    Reply

  7. doyan Says:

    holy sh*t

    Nenen dunk

    Reply

  8. efendi Says:

    dapurmu koyok luaaaaaaaak

    Reply

  9. mate Says:

    wadu…………gw nggk bisa nahan ne……..

    Reply

  10. 1 Says:

    tetek nya padat yoooooooooo
    enak tu di jejalin KONTOL

    Reply

  11. icha Says:

    wuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh seksi bgtzzzzzzzzzzzzzzzzz………..tp kykna krg buka lg tuuuuuuuuuuuuuuu

    Reply

  12. djoenx Says:

    hai aku djo kalo emang pengen puas ya pilih geu heeeeee

    Reply

  13. eRLANGGA Says:

    cc2 ingat ama yg di atas cc….

    hidup hanya 1x jgn kebanyakn berbuat dosa cc,…..

    taubatlah cc.kalau km sungguh2 bertaubat ALLAH pasti mengampuni km.amin

    Reply

  14. dio Says:

    uhk……tante aku gk tahan liat teteknya tante sbesar itu.aku minta nenen donk!,n aku minta no HPnya tante donk!.

    Reply

  15. thomas Says:

    sexynya di mana???? cuma pantat doank

    Reply

  16. LyLy Says:

    ikutan dong ngentot

    Reply

  17. dio Says:

    hay LyLy knaln donk!.ngentot 5 gw ja mw gk?,mnta no HP u donk!.u scol d5na n kls brp?,u 5sih prawan gk?,klo 5ih ngentot 5 gw ja cz gw 5sih prjaka mw gk?.gw ank sma solo.klo kmu btuh sex hub q ya!,ni no HP q:085725266645. warning!!!!!!!,utk smua gadis prawan boleh kok hub q!!!!!……..

    Reply

  18. Gilang Says:

    mana nih….cuma gambar murahan…..tidak bernilai artistik….

    Reply

  19. arah1 Says:

    kl gmbrx gk hot kan jadi males ngeliatnya…….!

    Reply

  20. fier Says:

    alaaaaaah… rayuan cemen , engga ngaceng tau nggak

    Reply

  21. helmi Says:

    gue juga mau

    Reply

  22. MITA Says:

    WOOOOOOOOOOYOOOOOOOOOOOO

    Reply

  23. gita Says:

    W PeNgEn dUnK dIlaYaNiN Jg!!!!!!!

    Reply

  24. zacyoc Says:

    wao……….km sexy banggggggggggggget giman menurutmu jika aku jadi teman kencanmu…???

    Reply

  25. radit Says:

    klo pengen kepuasan w lah orangnya coz w bsa tahan samoai 3jam klo kga percaya dicoba dulu bru bicara.

    Reply

  26. niko Says:

    hai minta dong no hp ya

    Reply

  27. asOY gebOY Says:

    boleh numpang nyelipin titit gak neng???

    Reply

  28. indra Says:

    hy…tante pngn dunk servisx…

    Reply

  29. Bertobatlah Says:

    Enaknya di ramein semua lobang isi terus kena penyakit bareng jg he….he….

    Reply

  30. daim Says:

    emang gituan enak,tapi takut kena penyakit juga,tapi klu pake kondom gak enak mendingan ngocok aja he he he he

    Reply

  31. kolor ijo Says:

    CEPOTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT ANNNNNNNNNNNN YUKKKKKKKKKKKKKKKKKK…TLP 200691

    Reply

  32. Dimas Fafa Says:

    haiii…yg lg kesepian…, mlm ini aku mau nemenin kamu yg lg bete, sebel, n semrawut g’ karuan, gw siap nemenin curhat loe, yaa mgkn mslh sex, pgn tahan lama ama pasgnnya. gw siap bantu…oke…

    Reply

  33. odhel 22thn Says:

    bwt cewek2 n tante yg kesepian,hyub aja gw di no 085719863915 ok…..

    Reply

  34. penta Says:

    q cow sapa yang mau sex sm q 085755265502-

    Reply

  35. Nyarak boy Says:

    Duch,isepin kontol gue dunk…081359753876

    Reply

  36. adhit Says:

    ikutan nyoba dunk……..!!!!!

    Reply

  37. mohammad nizar saputra Says:

    hai cewek tolong ngentot sama aku yu
    aku kesepian
    hub.[0741]9710007

    Reply

  38. unyil Says:

    gatel gedene susumu

    Reply

  39. ifan Says:

    hallo tante gua lagi perlu kepuasanni,bisakan tante tolong aq

    Reply

  40. Adjie Says:

    Aq pengin Sex x Ma Tante Call Aq Ya 021.83341205

    Reply

  41. aditya Says:

    haiiii ne no aq 081908947339

    Reply

  42. zainal Says:

    sex is my life

    Reply

Leave a Reply