Ngintip gadis bugil di sungai

By | August 29, 2008

ngintip gadis bugil mandi telanjang di sungai! pada suatu siang gw iseng iseng mancing ke sungai dan sampai di sungai gw ga jadi mancing kerena gw melihat pemandangan bagus yaitu seorang model sedang di foto bugil oleh seorang photographer yg ga gw kenal! pada siang itu mendadak tubuh gw panas melihat keindahan bentuk tubuh gadis bugil ini! udah mancing ga jadi nafsu pun ga tersalurkan!hehehehehe…..model yang sedang mandi bugil telanjang ini sehabis mandi dan sesion pemotretan gadis tersebut langsung di hajar atau dientot sama fotographernya! gw ga tau apakah itu pacarnya atau cuman fotographer biasa aja! emang berutung bgt nasib fotographer di kala siang itu udah dapat ngentot modelnya trus hasil fotonya pun mantabs dan maknyus…….hehehehehe….dapatkan koleksi gambar sedang ngintip gadis bugil mandi telanjang di sungai lainya hanya di situs tempat menemukan gambar gambar bugil gadis indonesia ini!

Pencarian yang berhubungan dengan Gadis Bugil di blog ini:

  • gadis bali mandi di sungai
  • gadis mandi di sungai telanjang
  • ngintip gadis desa mandi di sungai
  • ngintip gadis bugil mandi telanjang di sungai
  • bugil di sungai

28 thoughts on “Ngintip gadis bugil di sungai

  1. mita

    brarti model ini emang ambisius….demi karier apapun dilakukan.kasian suaminya nti kl dpt istri kayak gni, bs makan ati aja.mending cari psngan yg bys2 aj,yg pntg gak kit ati aja,gak kna penyakit mematikan,lbh perhatian m klwrg,gak dandan aja krjanya/goda2 cwo…siap digituin?pkir lagi deh sebelum berbuat!kl gak mau digituin,jng gitu!!!!!!!!!!

    Reply
  2. dio

    hay gadis sexy knlan dong!.q ank solo kls 3 sma,klo u ???……..,mnta no hp u donk…………..,klo btuh sesuatu hub q di no ni:085725266645 yaaa……..

    Reply
  3. dodol.ngocol

    boong ni yg cerita. Kalo ada ngentotnya, yg dipajang pasti foto yg bener2 telanjang. fot gini mah bisa amil dmn aja. Dasar dasir!

    Reply
  4. sarvian

    hi, tante girang pontianak yg butuh kepuasan call/sma aja 085252069859

    Reply
  5. iwan

    kurang menarik untuk di tampilkan ……. dan tidak sesuai dengan pa yang di kategorikan ……..!!!!!!!!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *