Ngintip gadis bugil di sungai

August 29, 2008

ngintip

ngintip gadis bugil mandi telanjang di sungai! pada suatu siang gw iseng iseng mancing ke sungai dan sampai di sungai gw ga jadi mancing kerena gw melihat pemandangan bagus yaitu seorang model sedang di foto bugil oleh seorang photographer yg ga gw kenal! pada siang itu mendadak tubuh gw panas melihat keindahan bentuk tubuh gadis bugil ini! udah mancing ga jadi nafsu pun ga tersalurkan!hehehehehe…..model yang sedang mandi bugil telanjang ini sehabis mandi dan sesion pemotretan gadis tersebut langsung di hajar atau dientot sama fotographernya! gw ga tau apakah itu pacarnya atau cuman fotographer biasa aja! emang berutung bgt nasib fotographer di kala siang itu udah dapat ngentot modelnya trus hasil fotonya pun mantabs dan maknyus…….hehehehehe….dapatkan koleksi gambar sedang ngintip gadis bugil mandi telanjang di sungai lainya hanya di situs tempat menemukan gambar gambar bugil gadis indonesia ini!

, , , , , , , , Forum Khusus Dewasa 17tahun

28 Responses to “Ngintip gadis bugil di sungai”

  1. Anang Says:

    Bugil demi adsense nih

    Reply

  2. momon Says:

    iya neh…apa nggak ada ide lain yg tanpa bugil…?

    Reply

  3. mita Says:

    brarti model ini emang ambisius….demi karier apapun dilakukan.kasian suaminya nti kl dpt istri kayak gni, bs makan ati aja.mending cari psngan yg bys2 aj,yg pntg gak kit ati aja,gak kna penyakit mematikan,lbh perhatian m klwrg,gak dandan aja krjanya/goda2 cwo…siap digituin?pkir lagi deh sebelum berbuat!kl gak mau digituin,jng gitu!!!!!!!!!!

    Reply

  4. o2n Says:

    kalau boleh q mau gabung nih

    Reply

  5. Audy Says:

    Wajahnya seeh cukup menantang sayang fotonya kurang berani

    Reply

  6. dodoy Says:

    sex,drug,alkohol,waoooooo rock n underware

    Reply

  7. GADIS SEKSI Says:

    Ada yang mau kenal sama aku? Aku tunggu

    Reply

  8. dio Says:

    hay gadis sexy knlan dong!.q ank solo kls 3 sma,klo u ???……..,mnta no hp u donk…………..,klo btuh sesuatu hub q di no ni:085725266645 yaaa……..

    Reply

  9. dodol.ngocol Says:

    boong ni yg cerita. Kalo ada ngentotnya, yg dipajang pasti foto yg bener2 telanjang. fot gini mah bisa amil dmn aja. Dasar dasir!

    Reply

  10. sally novita marcelyna Says:

    kok kurang hot,,g ush pkai bju khn lbh bgs

    Reply

  11. wahono Says:

    cantik sich …? tapi lebih cantik nggak usah pake baju?

    Reply

  12. sarvian Says:

    hi, tante girang pontianak yg butuh kepuasan call/sma aja 085252069859

    Reply

  13. iwan Says:

    kurang menarik untuk di tampilkan ……. dan tidak sesuai dengan pa yang di kategorikan ……..!!!!!!!!

    Reply

  14. nizar Says:

    hi,ngentot yuks???gw lg horny nech!!

    Reply

  15. jefry peratama Says:

    mau yg lbh hot lg??????????

    Reply

  16. Arif Says:

    Bwt cw yg pgn sex..C

    Reply

  17. zaki haikal iman Says:

    insyf woy

    Reply

  18. damar Says:

    ngentot yuk aku uda gak tahan

    Reply

  19. haz Says:

    wah gak seru nih :D

    Reply

  20. koko Says:

    wedoz ngapusi cah cilik

    Reply

  21. Dika Says:

    gua nak blitar tolong telfn gua ya….087756232220

    Reply

  22. Erik Says:

    Hub gw khusus to wanita 081314733788

    Reply

  23. fadil Says:

    cuman ngomong doang buktinya mna

    Reply

  24. gerry Says:

    Mau yg lebih HOt tlp aja )021-94219960

    Reply

  25. gunawan Says:

    kurang hooooottt

    Reply

  26. hakim Says:

    wah wah kenapa rebahan aja

    Reply

  27. ogke Says:

    khusus kaum hawa….
    ne noq 085727000769
    q tggu y

    Reply

Leave a Reply