cewek smu diperkosa

July 6, 2008

17tahun, pemerkosaan, smu bugil

, , , , , Forum Khusus Dewasa 17tahun

31 Responses to “cewek smu diperkosa”

  1. reska Says:

    wah pasti trakhirnya habis dicrotin dimukanya yah?? hahaha…hoy bro kok ga dibales sih comment ku yg dulu?? dapet drmn wordpress theme sebagus ini?? minta donk
    thx

    Reply

  2. Fauzi Says:

    Duh ngaceng gara2 deket janda yang seksi….

    Reply

  3. Yudi Says:

    Kacian bgt ye….

    Reply

  4. Ninno hernandez Says:

    Beneran tuh ?

    Reply

  5. ANTO.K Says:

    SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

    Reply

  6. alfian Says:

    sabar ya sayang….

    Reply

  7. Kuli Bangunan Says:

    Busen neh .. Um bikin 1 gallery foto aja yg lengkap and gak bertele tele .. Cman mutar mutar aja bosan

    Reply

  8. razor Says:

    don,t fooling me ! You know !

    Reply

  9. bobo Says:

    hajar terusssssssssssssssssssssss

    Reply

  10. Aas Radja Says:

    Duh kasian bnget tuh cewek aq ga tega liat di perkosa kyak gitu.kalu gw yg memperkosa ru gw tega.he.he.he

    Reply

  11. raja entod Says:

    gua juga mau diperkosa…

    Reply

  12. zona Says:

    kaya gambar di film ya…

    Reply

  13. joao Says:

    Aku mau lihat artis artis yang cantik di indonasia yang bugil dan seksi tolong kirim foto foto iaaaaaaaaaaa

    Reply

  14. hedi Says:

    Crutttttttttttttttttt………….
    ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………….

    Reply

  15. rio 9 Says:

    wwoooyyy.. MESUUMMM…

    Reply

  16. decha Says:

    kontollllllll,,,,,yang sopan donkzzzz

    Reply

  17. Mesium Says:

    Cptn gantian donk!! Giliran uwe lg.. Uwe g thn lg ni!!

    Reply

  18. boy Says:

    tolol kalo mau bohong n buat ceritanya agak sedikit lebih kratif, menarik dan tragis dong lo harus banyak belajar bohong lagi deh

    Reply

  19. Ansari Says:

    Itu beneran?

    Reply

  20. 4M05 Says:

    Hmm…., kalo abis ML nya bener, tapi kalo diperkosa? hmm… kayaknya ga lah
    cuman action aja

    Reply

  21. Demon Says:

    Joh gatèl ye?tak kira bneran.rugi lek ku ngluarin pejoh

    Reply

  22. siska Says:

    wuihhhhhhhh….
    qu suka banget di perkosa….
    pa lagi yang perkosa kontolnya gede….
    wuihhhh…. asyik buanget

    Reply

  23. SOLEH Says:

    HAI BOLEH G MINTAK NO U KIRIM KE NO Q 085852724702

    Reply

  24. oca Says:

    itu bukanx di perkoza, tp emang minta di perkosa

    Reply

  25. ragil Says:

    huh aaku pngn ni cari cewk yg bisa aku entottin ada g ya tp gratis

    Reply

  26. REWEA Says:

    WEEEELEH MESAKNE

    Reply

  27. Sandi Says:

    Nie baru mantep sayang ajh barat. . .

    Reply

Leave a Reply