pembantu sexy yang sedang bugil

, , , , , , , , Forum Khusus Dewasa 17tahun

20 Responses to “pembantu sexy yang sedang bugil”

  1. hery Says:

    kapannya dapat ketemu janda sexi2 kayak gini..?????

    Reply

  2. vanewa Says:

    duh tante mending jadi pembantu di rumah aku aja…

    Reply

  3. dimaz Says:

    pny pembokat seperti itu, bisa2 gw ngantor seminggu sekali

    Reply

  4. sandy Says:

    duuuuuucccchhh?aku jadin ingin onanija lihat tu pembantu!!!

    Reply

  5. bintang Says:

    mantap..daripada jadi pembokat lebih baek jadi bini gue call me ya 0324 7709792

    Reply

  6. tedja Says:

    wooow…….gawat nih…dunia bs hancur pny pembokat seksi buangeeet.

    Reply

  7. aku Says:

    kalo aku dulu pernah sama pemabantu tetanggaku, masih gadis 17 tahun, cakep, seksi banget, gaul, bh nya aja 36 ! ya…walau blm sempat ML tapi udah semuanya terjelajahi…! ndak jauh sama foto diatas..!!! Rrrruarrr biasa

    Reply

  8. mr.boy Says:

    mau jadi pembantu dirumah gw?????

    gampang kok kerjanya muasin gw dong

    Reply

  9. boogy Says:

    gw g bisa komentar dech kalau gitchu…
    yg gw bisa cuma pngn kenal dan lain-lain dech….
    nich email gw kl lo mau ciy knln dngn gw
    saftysex@gmail.com / lo2ye@ymail.com

    Reply

  10. akiez Says:

    gw langsung tegang nieh..

    Reply

  11. ade_ Says:

    oh…di rumah lg kosong neh…
    mau ga` jd pembantu aku??? 10 juta/hari…?

    Reply

  12. nico Says:

    kamu jangan muas’in aku, kamu nyantai aja biar aku yang muas’in kamu. kubikin kau seperti cacing kepanasan

    Reply

  13. dewa Says:

    aduh, gue kepingin melakukan hubungan intim, gue bayar deh 8 jt, itupun kalau loh mau. ini alamat email gue : aguslihan@yahoo.com

    Reply

  14. Echa Says:

    Mau dong

    Reply

  15. Alex Says:

    weleh weleh cantiiiik

    Reply

  16. andre_pecinta_ngentot Says:

    duh tan..kontol gwa udah kesakitan nih di clana liat tetek tante!!!!
    gw kmaren ngentot ma cewek gw ssambil ngebayangin tante !
    ngentot sama gw aja ya tan!!
    kontol gw mantap.. panjang’a 20 cm diameter’a 5 cm..
    langsung becek deh memek tante !!
    kalo mau hub gw di 08576133887 :)
    I LOVE NGENTOTIN SAMA TANTE

    Reply

  17. Randy Says:

    Peler gw gde loh… hampir 20 cm mau ga? tuh sexy bgt pembantu’a…

    Reply

  18. Randy Says:

    ohhh… jadi pengin Ngentot nih KontoL..
    dah gde n panjang bgt hampir 20 cm

    Reply

  19. nyoman Says:

    kenalan awal utk gw bs konek yuk, ksi donk no.hp ne. gw anak dr p.dewata. ta tuggu ya no.mu. serius.

    Reply

  20. kieky cuklik Says:

    edan tanan igg tantene sipp beudd…
    aq mau donk , tante yg ksepian hub aq ya…? 085224853531 aq di solo.

    Reply

Leave a Reply