20 thoughts on “pembantu sexy yang sedang bugil

  1. bintang

    mantap..daripada jadi pembokat lebih baek jadi bini gue call me ya 0324 7709792

    Reply
  2. aku

    kalo aku dulu pernah sama pemabantu tetanggaku, masih gadis 17 tahun, cakep, seksi banget, gaul, bh nya aja 36 ! ya…walau blm sempat ML tapi udah semuanya terjelajahi…! ndak jauh sama foto diatas..!!! Rrrruarrr biasa

    Reply
  3. mr.boy

    mau jadi pembantu dirumah gw?????

    gampang kok kerjanya muasin gw dong

    Reply
  4. ade_

    oh…di rumah lg kosong neh…
    mau ga` jd pembantu aku??? 10 juta/hari…?

    Reply
  5. nico

    kamu jangan muas’in aku, kamu nyantai aja biar aku yang muas’in kamu. kubikin kau seperti cacing kepanasan

    Reply
  6. andre_pecinta_ngentot

    duh tan..kontol gwa udah kesakitan nih di clana liat tetek tante!!!!
    gw kmaren ngentot ma cewek gw ssambil ngebayangin tante !
    ngentot sama gw aja ya tan!!
    kontol gw mantap.. panjang’a 20 cm diameter’a 5 cm..
    langsung becek deh memek tante !!
    kalo mau hub gw di 08576133887 :)
    I LOVE NGENTOTIN SAMA TANTE

    Reply
  7. Randy

    Peler gw gde loh… hampir 20 cm mau ga? tuh sexy bgt pembantu’a…

    Reply
  8. Randy

    ohhh… jadi pengin Ngentot nih KontoL..
    dah gde n panjang bgt hampir 20 cm

    Reply
  9. nyoman

    kenalan awal utk gw bs konek yuk, ksi donk no.hp ne. gw anak dr p.dewata. ta tuggu ya no.mu. serius.

    Reply
  10. kieky cuklik

    edan tanan igg tantene sipp beudd…
    aq mau donk , tante yg ksepian hub aq ya…? 085224853531 aq di solo.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *